Adakalanya balas dendam itu perlu, kayak di film ini!

Saya habis nonton film di yutub again
Ceritanya serem abis. Bukan tentang hantu, tapi tentang penyiksaan. 
 
Inti ceritanya itu, si cewek disiksa dan diperkosa oleh empat orang laki laki yang akhlaqless. Beraninya main keroyokan, sama cewek lagi, Astagfirullah. 

Nah setelah puas menyiksa si cewek, si cewek ini untungnya mampu menyelamatkan diri dengan menyeburkan dirinya ke sungai dan selamat sebelum kena tembakan dari empat orang penjahat akhlaqless tadi. 

Dan yang bikin saya ikutan lega ialah karena akhirnya si cewek bisa bangkit dan balas dendam. Satu persatu gerombolan cowok tersebut dibantai dan dibunuh satu satu tanpa ampun. 

Sumvah keren, saya suka gaya balas dendamnya wkwkkw. Lega dan puas banget saya. 

Maaf yaa gak kutuliskan judul filmnya disini karena filmnya penuh penyikasaan, sadis, darah berceceran, penganiayaan, dan tentunya menjijikan. 

Saya takutnya kalian bakal ketakutan, ngeri, dan parno kalau lihat adegannya. Karena saya pribadi, sejujurnya gak berani lihat sepenuhnya adegan filmnya, cuma baca subtitile sambil kututupin layarnya, kkwkwkkwk. 

Kesimpulannya dari nonton film ini:
Jangan pernah remehkan wanita, karena sekalinya dia bangkit, dia bisa lebih galak daripada serigala wkkwk. 

Another side, iya sih saya tahu balas dendam itu tak baik, tapi dari film ini,  entahlah saya seperti mendukung 100% gerakan si cewek untuk balas dendam, biar yang jahat itu tahu rasanya kalau disakiti itu tidak enak. Biar dia jera dan mikir ulang kalau mau nyakitin orang lain. 

Hehe sekali lagi itu versi saya. 
Monmaaf jika tak sepaham dengan kalian ya gaes. 

Adegan
Salah satu adegan ketika si cewek melakukan aksi balas dendamnya (mencelupkan wajah penjahat tersebut ke dalam air yang sudah dituangi dengan serbuk bahan kimia). Can you imagine betapa sangar dan sadisnya si cewek ini, 😁


Komentar

  1. Semua yang udah nekat mau cewek atau cowok mah tetep sadis. Makanya jangan sampai kita nyakitin orang. Kalo dia balas dendam bisa amsyong kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, cuman ini kan cewek dan punya nyali segitu besarnya, langka banget.

      Btw setuju sih, jangan nyakitin kalau tak mau disakitin. Tapi manusia banyakan khilafnya

      Hapus
  2. Waduh.. Sadis banget ya mukanya dicelupin air yang udah dikasih bahan kimia. Tapi saya pribadi sering juga nonton film kayak gini. Film yang bertema balas dendam itu bikin saya lega daripada tokohnya diam aja padahal udah disakitin. Malah sebel jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget mbk

      Kalau diem saja malah kayak sinetron di tv tv yang lagunya kumenangis membayangkan

      Hapus
  3. Belum ada artikel baru aie??? Aku aja nulis artikel baru udah 3 lho meski tak Ono seng moco LAN ninggalin jejak . Hi .... 😀😀😀 Cedih??? 😀😀😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw masih nunggu mood mbk

      Keep semangat mbk, setidaknya meski tak dilihat, tetep bisa dijadikan sarana healing

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Hehe masih nungguin mood ini mbk.

      Teman blogger ada cewek dan juga cowok. Btw mau dibantuin apa ini mbk?

      Sapa tau saya bisa bantuin sendiri, gak perlu bantuan teman lain. Kan mayan pahalanya untuk aku sendiri hehe

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Di google loh ada banyak caranya mbk, bisa dicoba

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. ahahha, sepakat sih ati2 sama wanita kl udah bangikt powernya macam serigala ya. hihihi
    mungkin 5 tahun terakhir ini aku juga sering balas dendam lho, tapi balas dendam dg cara yang nggak biasa, ku jadiin rasa dendam buat pemicu untuk selalu grow up dan upgrade skill, ini kenapa jadi curhat sih, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iihhh malah bagus kalau gitu,
      Terkadang kita butuh sakit, untuk bisa bangkit melesat

      Hapus

  5. Aie??? Kok dah lama gak ngeblog??? Kangen ma tulisanmu Aie???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yaa, ya ampun moodku berantakan sampe nulis aja gak pernah sempat hehe

      Hapus
  6. Aissshhhh aku malah penasaran Ama judul filmnyaaaa mba :D. Aku suka juga film yg balas dendamnya rada sangat :D. Apalagi kalo menyangkut perbuatan yg begitu. Malah sebel kalo akhir filmnya ga membela si cewe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadauw aku lupa judul filmya apaan mbk, karena itu sudah lama. Kalau gak salah, i spill your graveπŸ™πŸ˜

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer