Saya salah, Salah saya

 Iya kudunya aku sadar, dulu aku juga pernah gak dianggap dan itu sakit banget. 

Masalahnya sekarang posisiku juga cuma bawahan yang manut atasan. Atasan nunjuk ABC, saya ngikut abc. Padahal seharusnya aku memberikan masukan ke pak bos untuk milih def. Entah nanti yang dipilih pak bos mana setidaknya saya gak disalahkan bener bener karena sudah menyumbangkan ide ke pak bos. 

Karena di manapun bawahan manut atasan. 

Nah ini letak salahku, pas pak bos bilang def gak bisa, saya gak cros cek ke def malah langsung manut ke pak bos. Giliran sekarang def marah ke aku, aku gak ada alasan untuk membela. 

Tapi disini saya juga salah. Jadi kalau aku disalahkan dan kamu marah, ya sah sah saja. Akan kuterima dengan lapang. Saya hanya berdoa semoga marahmu segera reda. Mau memaafkan aku. Dan bisa berbaikan kembali. 

Lain kali gak akan gini lagi kok. Aku akan memainkan peran ku sebaik mungkin. Untuk yang kali ini mohon mohon maaf banget. 

Komentar

Postingan Populer