Sama Si Xxx

Hahaha bahkan dikontakku kuberi nama tersebut. Dari awal kenal sampai terkahir berhubungan dengan dia aku gak pernah nyebut namanya, sampe kadang lupa, dia namanya siapa wkwkkw. Dia sumvah baikkk pol sama aku.

Kenal di bulan juli 2022. Sampai putus hubungan di bulan oktober 2023. Lama banget kan? Dan terlama kayaknya. Awalnya dikenalin. Gak ganteng orangnya, biasa aja. Saya hanya kepincut pas aku pamitan pulang habis main kerumah mbaknya, dia nganterin sampe depan pintu sambil senyum dadah dadah. Mleyot guweh manis bett, wkkwkwkkw.

Kesannya sama dia, gaya ngetiknya bagus, gak kebanyakan singkatan dan jarang typo, selalu ada kalau aku butuh curhat, bisa ngasih masukan juga. Meski kadang menyebalkan karena ngingetin tugasku terus, sok perhatian tapi malah bikin aku kesel sendiri. Dan kadang karena kita gak sejurusan (beda kerjaan, beda fokusnya, pertanyaanya aneh, udah kujelasin tetap gapaham haha) tapi gapapa lah namanya seni hidup.

Dia perhatian banget, selalu ada waktu buat aku. Mauku apa selalu diturutin, coklat, jajan, jalan-jalan. Kecuali berhenti merokok, dia baru mau berhenti kalau udah jadi nikah sama aku. Katanya, tapi mana aku percaya, soalnya udah banyak kasus kalau lelaki itu perokok di awal dan janji berhenti merokok setelah menikah itu hanyalah hoax belaka. Jangan percaya! Yang ada, rokoknya makin menjadi-jadi karena tahu si cewek udah nerima dia, gak mungkin kan cewek minta cerai hanya gara gara rokok doang, hahahha.

Dia perokok aktif tapi kalau lagi sama aku gak pernah merokok. Pernah seharian keluar sama dia, dan dia nahan seharian gak ngerokok wkkwkw.

Sama dia program penggemukanku berjalan mulus, karena sering keluar makan bareng sama dia, ngicipin makanan mahal di resto resto bjn. Bayarnya gantian, tapi lebih banyak dia yang bayarin. Beliin aku ini itu, dan juga ngasih tf an. Haha.

Padahal niatnya ngisengin, ehh dikirimin beneran. Tapi pas putus mau kukembalikan uangnya dia gak mau, katanya Ikhlas ngasih aku. Malah aku berasa gembel hiks.

Dari awal kenal selama sebulan, udah kuomongin kalau gak bisa lanjut serius sama dia, tapi dia maksa coba jalani dulu, berteman saja gapapa katanya. Kuiyain. Sampe berjalannya waktu dia berkali-kali nanyain perasaanku, dan aku tetep sama, cuma bisa nganggap dia teman. Puncaknya di oktober kemarin. Setelah aku gak jadi sama si ember, maka hubungan sama dia kuselesaikan. Gak ada cinta-cintaan niatku, tapi malah ketemu A-be-ye.

Kini aku dan dia udah beneran los kontak, nomernya udah kublokir atas permintaan dia, katanya biar dia gak bisa menghubungi aku, biar cepet lupanya. Dan aku pernah merindukan shat sama dia lagi, tapi aku sadar itu hanya akan memberi harapan palsu lagi kedia, yang artinya menyakiti dia lagi, makanya sekalipun kadang juga ada rasa rindu kutahan saja. Kudoakan yang terbaik buat dia, semoga menemukan yang tulus menyayanginya, semoga dia Bahagia, semoga kelak pas ketemu kita sudah terbiasa dengan rasa itu, tanpa ada yang merasa sakit.

Komentar

Postingan Populer