Tas branded: Perlu gak sih?

Ceritanya ini sudah kutulis beberapa waktu yang lalu, namun berhubung kuota internetku habis dan belum sempat beli,  akhirnya baru bisa keposting sekarang deh. Btw silakan dibaca!

=====
You know lah, bentar lagi saya ultah (masih tanggal 3 sih), wkwkkwk.

Nah btw aniwe,  saya sudah beli kado untuk diri saya sendiri. Dan kadonya bakal kupakai resepsi nikahan teman di tanggal 2 nanti. 
Wkakakkakakk, entahlah ini masih pantas disebut kado ultah atau tidak, saya gak peduli, yang penting saya bahagia.

Kalian tahu kan apa yang kumaksud?

Iya, ini tuh ceritanya, kado ultahnya berupa tas, yang lumayan branded versi saya karena harganya juga lumayan merogoh saku saya. Ini dia taraa gambarnya!
Lorica by Elizabeth (harap maklum fotonya hasil jeperetan sendiri, jadi gak begitu kelihatan detailnya)

Perlu kusebutin harganya gak sih?
Ahh gak usah ya, saya malu. Pokok kalau mau krosscek di shopee bisa banget (buat yang kepo harganya).

Ini juga tumben tumbennya saya beli tas sampe harga segini, karena biasanya lebih suka beli yang murah, yang penting bisa punya banyak, dengan maksud biar bisa gonta ganti tas kalau keluar. Hehehe.
Ada yang idem denganku kah?

Saya sendiri punya sampe 5 buah tas jenis ini. Dan baru kemarin ini, kubagikan ke ponakan ponakan saya yang kecil karena sudah bosan. Dan you know meski murah, kualitasnya juga cukup lumayan oke, karena tas tas itu sudah tahunan tapi masih bagus.

So, kalau ada yang bilang murah itu murahan,  eits jangan percaya dulu, karena masih ada barang yang murah tapi kualitasnya juga oke (noted: pemakaian dan pemeliharaan si empunya juga diperhatikan yah!)

Adapun tas mihil, sebenarnya saya sendiri sudah punya tas mihil satu sebelumnya, hadiah dari oriflame. Namun, karena masih merasa kurang akhirnya beli lagi deh.

Lah jadi ngalor ngidul tulisan ini, jiahahhaha.

Oke, kembali ke judul. Jadi menurut kalian tas branded (yang mahalan dikit) itu perlu atau tidak?

Kalau versiku sih iya, perlu gaes.
Karena itu kebutuhan jikalau lagi ngumpul sama bu ibu sosialita (kagak usah herman yaa kalau kumpulan saya sama bu bu ibu,  bukan sama mbk mbk, hehe, karena sebenarnya saya dah tua🙊), Biar apah?

Setidaknya, inilah 3 manfaat tas branded versi saya:

1. Meningkatkan kepercayaan diri
Ya jelas lah, kalau mahal kan jadinya bisa sedikit songong, wkkwkw.

2. Kualitas bagus dan awet
Iya, kebanyakan dan pada umumnya yang mahal itu karena memang kualitasnya bagus dan awet juga. Macam pepatah ada uang ada barang.

3. Sebagai wadah
Kita tahulah, semua tas itu fungsinya sebagai wadah, kalau tas tidak bisa dipakai wadah, yah berarti waktunya lem biru (lempar beli yang baru).

Komentar

  1. Kalo ini ditanya tahun lalu, aku bakal bilang perlu banget :D.aku sendiri koleksi tas mba :p. Dari merk tertentu. Tiap traveling ke luar , aku slalu nyempetin tuh beli tas, apalagi harganya di negara asal biasanya jauuuuuuh LBH murah drpd setelah masuk Indonesia :D.

    Tapi nth kenapa ya, THN ini sejak aku resign, tas2 ini ga bikin aku happy lagi. Kmrn sempet aku jualin murah aja ke temen2 kantor. Banyak malah yg belum aku pake, Krn niat awal memang hanya utk koleksi.

    Aku cuma nyisain 3 tas, utk dipake sendiri. Mungkin ini Krn makin kesini, prioritasku berubah kali yaa. Rasanya skr ini tas branded udah ga terlalu penting buatku. Dulu itu aku anggab barang buat gengsi. Tp skr malah biasa aja ngeliatnya.

    Jd kalo ditanya penting ato ga, aku bakal bilang ga sih. Skr ini, selama tas ku yg skr masih bisa dipake, aku bakal pake dulu, sampe buluk dan bosen :D. Setelah itu, baru aku ganti dengan tas yg lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh saya jadi punya kesimpulan, kalau suatu hal itu ada masanya. dan jangan jangan setelah ini saya bakalan melewati momen dimana saya sudah tak perduli branded atau tidaknya sebuah tas hehhe

      Hapus
  2. Kalau menurut gue sih barang branded masih belum butuh. Karna gue mahasiswa. Lebih mentingin nasi padang si dari pada barang mahal. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahha i feel it karena pernah berada di masa masa itu, wkwkkw

      Hapus
  3. dari dulu aku gak pernah lirik2 tas branded, secara gak punya uang banyak. cari tas besar bair masuk semua eprnak pernik dan aku lihat kualitasnya. dan saking kuatnay awet terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya nanti kalau saya sudah nikah dan jadi mak mak bakalan kayak gini deh, gk peduli branded nggaknya, yang penting muat banyak hehe

      Hapus
  4. Hmmp, okai. Bini gw gak boleh deket-deket sama lu. Nanti dia ikutan minta dibeliin tas Kremes -___-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkwk biar ketularan jadi sosialita bang

      Hapus
  5. Jujur saya nggak eh jarangggg banget punya tas branded.
    Seumur-umur cuman sekali beli tas Elizabeth, itupun dipake mulu akhirnya KO juga tuh tas.

    Setelah itu nggak pernah beli tas, soalnya dapat hadiah tas Oriflame yang lumayan awet, plus dapat beberapa hadiah dari teman-teman, atau goodie bag juga.

    Mungkin karena lingkar pertemanan kali ya, saya nggak pernah arisan, nggak punya banyak teman cewek dunia nyata, jadi mau punya tas mihil atau murah kagak ngaruh sih, kalau yang sering kumpul-kumpul itu mungkin memang jadi masalah juga kalau tasnya udah sobek sana sini, mending beli yang awet sekalian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbk, sebagus bagusnya tas kalau sering dipakai bakalan soak pada waktunya, cmiiw.

      Temen emang ngaruh banget buat jadi pertimbangan beli barang barang yang agak menguras kantong.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer