Kalian tipe mana, berjuang or no?

Oke. Kali ini saya taubat, mau nulis lagi, setelah sekian purnama berhenti menulis. Saya tidak mau pasang janji janji palsu lagi. Karena saya sudah malu,  berulangkali janji berulangkali pula kuingkari sendiri,  wkkwk. 


And now, saya cuma pingin nulis meski saya gak tau mau nulis apaan. Bhahha dasar aneh. 


Ehh saya keinget satu hal. Btw ternyata, perjalanan cinta itu rumit juga yaa. 



A suka b, b suka c, c suka d. Hahha gitu terus aja sampe mampus gak bakal nemu jalan cintanya kalau gini. 


And you know itu yang tengah kualami sekarang. Sebagai b sebenarnya saya bisa sih belajar menyukai si a, biar segera ketemu jodoh saya dan nikah. Tapi masalahnya sebagai b, saya tidak sendirian, ada keluarga, pak buk saya yang melingkupi saya. Saya ok pak buk no maka ya kesimpulannya, saya alias si b tidak bisa menyukai si a. 


Netizen be like: Harusnya kamu berjuang dong buat meyakinkan ortumu kalau pilihanmu itu terbaik. 


Iya maaf, saya orangnya pemalas. Malas berjuang. Bisa jadi mati rasa. Karena dulu saya pernah berusaha mati matian, memperjuangkan seseorang sampe nangis nangis demi minta restu sama ortu, ehhh malah doinya pekok tingkat akut. Diperjuangin tapi malah gak tau diri. 


Jadi, sekarang saya males berjuang. Saya maunya terima beres. Kalau ada yang bener bener mau memperjuangin saya, okelah patut saya pertimbangkan jadi suami. Sekali ortu bilang no. Ogah buat saya untuk ngerayu rayu ortu demi minta restu. 


Prinsip saya, kalau emang dia jodoh saya  pasti semuanya bakal dipermudah, termasuk urusan doa restu ortu. 


But itu versi saya ya, saya tidak memaksa kalian buat sepemahaman dengan saya. Tapi kalau gak sependapat, ya plis jangan ngata-ngatai saya. Soalnya, saya orangnya males debat. Wkkwkw

Komentar

  1. Sikap setiap orang emang ditentukan dan dibentuk dengan apa yang sudah dilakukan dan dialaminya. Setiap orang juga berhak memilih untuk berjuang atau tidak untuk segala sesuatu, hubungan atau apapun itu. Kalau Aku mungkin masih ada di tahap berjuang, kadang lelah, kadang bosan, kadang duuuuuuh pengen berhenti saja. Tapi beruntungnya sampai saat ini masih sama-sama saling menguatkan dan memberikan dukunga positif satu sama lain.

    Hope the best buat mbaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, setiap punya pandangan dan pilihannya masing masing

      Btw hope the best pula untuk anda, salam kenal juga

      Hapus
  2. hay Aie, senang rasanya kamu mahu menulis lagi jangan berhenti menulis ya Aie ?'' Demi aku aku masih membutuhkanmu karena kita sehati sama - sama gagal dalam hal asmara . tar kunjungi blog aku ya Aie klik aja tuh namaku enda tari nanti langsung menuju ke websiteku sekalian Aie, nanti pas kamu coment di bloh aku cantumin emailmu ya agar aku bisa ngobrol panjang lebar denganmu. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe wkkwkw
      Dari kemarin sudah ngunjungi, baca baca blognya sampeyan juga mbk, tapi gak bisa ninggalin jejak. Saya gak tau caranya komen, kudu di klik apa, gak ada kolom komentarnya😭. Btw pakai ig saja mbk aman. Kalau email, jarang buka saya. Gimana?

      Hapus
    2. klik enda tari lalu menuju profil enda tari blogger. disitu ada email serta link website saya klik my web page langsung ke website saya wordpress. silahkan dicoba

      Hapus
    3. Selamat malam ?? Arlina ?? Lama tak bersua di blog?? Apakah sibuk ?? Atau bagaimana ??

      Hapus
  3. Aku pernah di posisi mati2an perjuangin cowo, sampe kami nikah, tp ternyata dia selingkuh. Dibilang nyesel kenapa ga nurut ortu, udh telanjur. Tapi aku beruntung keluargaku tipe yang bukan ngomong "papa mama bilang apaaaa", ga. Mereka samasekali ga ngeluarin kata2 itu yg jujur pasti bikin aku tambah down

    Yg ada mereka support utk aku bisa segera cerai dr cowo yg ga pantes diperjuangkan.

    Nikah yg kedua, aku bener2 ngikutin kata ortu. Td nya sempet Deket Ama cowo yg baik, temen aku, tp Krn ortu ga setuju, saat itu aku lgs nurut. Putus segera. Dan aku memilih cowo yg direstui orang tua. Alhamdulillah sampe skr kami adem ayem aja.

    Buatku, Restu ortu itu penting banget. Setelah ngerasain kalo kehidupan jd ga gampang tanpa adanya Restu mereka :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw saya pernah baca tulisan yang intinya jika itu jodoh beneran dari Tuhan pasti dipermudah jalannya (restu orang tua menyertai). Jika di awal ortu sudah tidak setuju, rasa rasanya sebagai anak, patut berpikir berulang kali, ini beneran jodoh dari Tuhan atau bukan.

      Dan btw aku sendiri, sampai detik ini, ortu yang kebanyakan bilang "No". Jadilah saya hanya bisa sabar. Pasti kalau sudah waktunya jodoh, ortu bakal bilang "yes"

      Hapus

  4. Assallammualaikum ?? Selamat malam arlina Dwi nur Isma ?? Bagaimana kabarnya ?? Lama tak denger kabar kamu?? Jadi kangen .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumsalam mbk tari. Alhamdulillah saya baik. Bhahaha iya saya vakum lama nulis gegara saya galau punya dua blog. Pakai yang ini atau yang ono (dulu). Sempet balik ke blog lama. Tapi kok blog ini juga kasihan kalau kutinggalkan. Mau kujalankan dua duanya, tapi kok saya yang payah, au ahhh, galau aku.
      Btw kabarnya mbk tari sendiri bagaimana? Masih rajin nulis blog kah? Semoga jangan ketularan saya hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer