Si Sbk (es-be-ka) Ember

 Hari ini harusnya aku mulai nyicil penelitian tesisku, tapi mumpung aku lagi mood nulis, ya udah gas nulis saja, penelitiannya besok saja, hahaha

Tunda terus yukk, hahahha dasar dirikuh

Oke, lanjut cerita ya

Ini tentang kisahku dengan si ember. Hahha kuberi inisialnya sbk aja namanya, bukan sibuk apalagi sabuk, sebut saja es-be-ka.

Sebenarnya sudah pernah kuceritakan di blog ini, tapi kuhapus lagi, karena ini baru mau kutulis versi lengkapnya.

Saya dan dia kenal karena kita satu lini kerjaan, dia atasan tapi yang gak atasan banget, lebih muda dari aku, baru pindahan. Awal kenal diem diem bae. Karena aku memang pendiam, dan mungkin karena dia orang baru makanya pendiam juga.

Sampai suatu hari, tiba tiba dia sok akrab ke saya, dan mulai gombalin saya. Awalnya ya B aja, tapi ternyata diterus terusin, sampe aku ngira dia ada mau beneran.

Dia nawarin ngopi bareng kuiyain, kita ngopi bareng. Usai ngopi dia berubah ke setelan awal, jadi manusia diem dan cuek lagi. Padahal aku merasa punya hutang budi ke dia karena udah ditraktir. Kayak aku beneran pingin ganti uang ngopi sambil ngomongin kedia, "Jaga rahasia ini ya, jangan diceritakan ke orang orang. You knowlah kita satu kerjaan, sekali ember, pasti bakal diciye ciyein sampe habis".

Setiap kuajak, sampe tiga kali kuajak dia selalu gak bisa, ya udah deh aku mikir, dia gak suka aku dan gak mungkin dia ember, jadi amanlah tanpa harus ngopi bareng lagi.

Dan anehnya, dia berubah lagi. Temen-temenku dan temennya pada ciye-ciyein kami, ciye-ciye yang sampe buat aku mikir kenapa ini kompakan banget menciye-ciyekannya. Hingga akhirnya kutanyakan ke dia, “ Ini kamu cerita ke orang orang kah kalau kita pernah ngopi bareng?” dan dia jawab "Iya". OMG pantesan semua kompakan menciye-ciyekan

Mana respon dia cuma senyam senyum pas diciye-ciyein, yah aku ngiranya dia suka aku dong. Secara kalau dia gak suka, gak mungkin dia cerita sana sini. Disisi lain kalau dia gak suka, pas diciye-ciyein kudunya dia nolak atau minimal diem lah, gak usah senyam senyum gitu. Bener kan logikaku?

Oleh karenanya kutanyakanlah kedia karena aku gamau ovt, "Maksudnya apaan? Kamu serius apa becandaan doang". Dan dia jawab apa??

Dia jawab ini cuma becandaan doang. Asli sakit hati banget, pingin gue pisuhin ni anak, wkwkkw. Tapi aku gak ada tenaga. Kek Astagfirullah, menyebalkan sekali, dikira gue badut buat lelucon, apa?? Sial WTF

Temen gue yang tahu kondisi gue, dia yang marah-marahin abis abisan ke Sbk ember ini. Dan semenjak saat itu semua berubah lagi.

Dia udah gak pernah nyapa aku lagi, pun sama aku juga kehilangan energi untuk melihat dia. Kalau ada dia, saya milih menjauh. Kayak gak pingin berpapasan dalam bentuk kebetulan apapun. Sudah terlanjur amat sangat malas melihatnya, jijique. Enyahlah dari kehidupan saya, hehehhe


Komentar

Postingan Populer